Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen
Vol 3 No 1 (2021): Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen

Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk UMKM Di Kota Palembang

Setiawan, Jimmi (Unknown)
Cholid, Idham (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Nov 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Word of Mouthterhadap minat beli produk UMKM di Kota Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah MasyarakatPotensial yang berminat terhadap Produk UMKM di Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian iniadalah 100 sampel dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penggumpulan data menggunakan kuesioner.Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Linier berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t, Uji F dankoefisien determinasi. Variabel Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikansecara parsial dan secara simultan terhadap Minat Beli produk UMKM di Kota Palembang.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

prmm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Pulikasi Riset Mahasiswa Manajemen (PRMM) adalah jurnal ilmiah untuk mempublikasikan hasil penelitian dan pengembangan gagasan para mahasiswa dalam bidang manajemen, ekonomi, dan kewirausahaan. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali dalam setahun (April dan November) dan bertujuan untuk menyebarkan ...