Master: Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan
Vol 2, No 1 (2022): Juni

Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Bukalapak

Briliyan Putri Cintiya Wati (Universitas Muhammadiyah Gresik)
Moh. Agung Surianto (Universitas Muhammadiyah Gresik)
Wenti Krisnawati (Universitas Muhammadiyah Gresik)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Mayarakat di Kabupaten Lamongan. Pemilihan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling dengan 100 responden yang menjadi sampel dan data diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang disebar secara online. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan, dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MASTER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

MASTER: Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan merupakan jurnal ilmiah hasil penelitian para peneliti (mahasiswa, dosen, praktisi) di bidang: Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Manajemen Perbankan Syariah, Manajemen Keuangan, dan ...