IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN
Vol 4, No 2 (2022): Juni 2022

PENTINGNYA CARA PEMASARAN HASIL PETERNAKAN (AYAM POTONG ) DI DESA KARANGREJO KECAMATAN GEMPOL KABUPATEN PASURUAN

Totok Mardianto (Universitas Teknologi Indonesia)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2022

Abstract

Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif , dengan populasi penelitian adalah masyarakat peternak ayam potong di Desa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan . Berdasarkan data penjualan dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan terakhir . Dengan panduan perhitungan penelitian serta analisa diperoleh kesimpulan : 1 ) Peserta pengelola peternakan ayam potong di Desa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan memiliki kemampuan pengertian pemasaran yang baik , sesuain dengan materi yang diberikan dengan adanya respon dari peserta . 2) Hasil kegiatan pelatihan sangatlah bermanfaat bagii para peserta di Desa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan , dan memiliki kemampuan serta mengerti cara beternak ayam potong yang baik . 3 ) Hasil kegiatan pelatihan sangatlah bermanfaat bagi para peserta di Desa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan , dengan memiliki ketrampilan beternak ayam potong dengan maju dan benar . Mengingat pelatihan cara beternak ayam potong dan cara pemasaran pemasaran yang baik dan benar ini sangat penting dan dapat dan dapat berkelanjutan serta membuahkan hasil dari minat yang dimiliki oleh peserta dan masyarakat guna mendukung program pemerintah desa mandiri dan maju demi kesejahteraan masyarakat . 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

iqtisad

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Asset-liability management, corporate governance Auditing, bank assurance, banking crises, investment banking, central banks Derivatives, structured financial products Efficiency, performance, technological progress Financing decisions, financial institution management Regulation, supervision, ...