Journal Of Communication Education
Vol 13, No 1 (2019): JOCE IP

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT.XYZ

Gusli Chidir (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 May 2019

Abstract

ABSTRAKDalam era persaingan global akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk dan jasa yang lebih baik, berkualitas dan lebih murah.Pelanggan akanberusaha mendapatkan produk yang berasal dari perusahaan yang mampumemberikan harga yang kompetitif serta pelayanan terbaik kepadanya, sehingga pelanggan merasa puas dan akan terus membelanjakan kebutuhannya kepada pemasok tersebut.Hal ini menjadikan kualitas pelayanan dan harga yang bersaing sebagai salah satu bagian penting dan sangat perlu mendapatkan perhatian yang serius bagi pimpinan perusahaan dalam menjalankan strategi operasinya.  Dalam era persaingan global akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk dan jasa yang lebih baik, berkualitas dan lebih murah. Key word  : Harga,kualitas layanan,Kepuasaan pelanggan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

joce-ip

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Journal Of Communication Eduation (JOCE IP) diterbitkan oleh LPPM Universitas Insan Pembangunan merupakan keilmuan bidang Komunikasi, Pendidikan, Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi . JOCE IP memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai hasil penelitian murni dan terapan di bidang Komunikasi, Pendidikan, ...