Prioritas : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 4 No 01 (2022): EDISI MARET 2022

Sosialisasi Strategi dan Penerapan Digital Marketing Berbasis Teknologi Informasi di Universitas Islam Kebangsaan Indonesia

Sabrina Aulia Rahmah (Universitas Dharmawangsa)
Jovi Antarea (Universitas Dharmawangsa)
Welnof Satria (Universitas Dharmawangsa)
Amri Amri (Universitas Islam Kebangsaan Indonesia)
Mutasar Mutasar (Universitas Islam Kebangsaan Indonesia)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2022

Abstract

Dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat menghasilkan sarana dan prasarana yang semakin canggih yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha dalam memasarkan atau memperkenalkan produknya. Digital marketing adalah salah satunya dengan memanfaatkan e-commerce dan platform-platform yang ada di market place. Kegiatan penganbdian kepada masyarakat ini merupakan salah satu bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi yang harus dilaksanakan oleh seorang Dosen. Kegiatan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer dengan Fakultas Komputer dan Multimedia Universitas Islam Kebangsaan Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memberikan solusi kepada mahasiswa yang juga pelaku usaha dalam mengembangakan bisnis usahanya agar dikenal masyarakat lebih luas dari yang sebelumnya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Prioritas

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Jurnal ini dikelola oleh Lembaga penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Harapan Medan. Untuk mempublikasikan tulisan dan artikel pengabdian masyarakat yang telah dilakukan agar dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat secara ...