NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial
Vol 9, No 9 (2022): NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BUKU TAHUNAN

Muhammad Aswan Kurniawan (Jurusan Ilmu Komuniasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Singaperbangsa Karawang)
Mayasari Mayasari (Jurusan Ilmu Komuniasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Singaperbangsa Karawang)
Oky Oxygentri (Jurusan Ilmu Komuniasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Singaperbangsa Karawang)



Article Info

Publish Date
13 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana sebuah event organizer hungerbook bisa di bilang sebagai sebuah instansi yang memang bisa membuat meyakinkan konsumen tentang sangat menguntungkan bila berkerjasama dengan hungerbook yang memiliki strategi komunikasi yang sangat mendukung dan sangat membatu konsumen dalam melancarkan kerjasama yang baik. Sesuai dengan judul skripsi di atas tentang bagaimana event organizerhungerbook ini bisa menjadi salah satu bagian dari isntansi yang baik, Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan mengunakan metode wawancara yang mendalam agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan motif dan seseorang yang di wawancarai bagaiman berkerjasama dengan pihak hungerbook dan bisa melajutkan sampai ke angkatan selanjutnya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

nusantara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial adalah suatu jurnal multidisiplin yang mencakup berbagai pokok persoalan dalam kajian ilmu-ilmu sosial dan humaniora. Secara khusus jurnal menaruh perhatian, namun tidak hanya terbatas, pada pokok-pokok persoalan tentang perkembangan ilmu pengetahuan sosial ...