AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna kartu SIM Telkomsel di kota Lubuklinggau. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden pelanggan Telkomsel di kota Lubuklinggau dengan menggunakan metode incidental sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel yang ada. Analisis dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis partial least squares (PLS). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sim telkomsel, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sim telkomsel. Dan variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peIanggan kartu SIM TelkomseI.Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan
Copyrights © 2022