Jurnal Manajemen, Organisasi, Dan Bisnis
Vol 1, No 2 (2021): JMOB (Juni 2021)

ANALISIS DAMPAK KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN

Yandra Rivaldo (Unknown)
Edwin Agung Wibowo (Unknown)
Rahman Hasibuan (Unknown)
Dini Anggraini (Unknown)
Arnesih Arnesih (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Asosiasi Merek terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Aqua. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa prodi manajemen semester tujuh Fakultas Ekonomi Unrika yang berjumlah 87 orang. Sampel terdiri dari 87 responden, yang diambil dengan metode sampling jenuh. Analisis data menggunakan Regresi berganda dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. kesadaran merek, persepsi kualitas, dan asosiasi merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JMOB

Publisher

Subject

Humanities Education

Description

Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis (JMOB) mempublikasikan artikel dari hasil penelitian yang belum diterbitkan dimanapun dalam bentuk apapun. JMOB fokus pada bidang keilmuan seperti: Manajemen, Organisasi, Bisnis, dan kajian lainnya yang relevan. Terbit 4 nomor dalam setahun, yaitu bulan ...