Jurnal Manajemen, Organisasi, Dan Bisnis
Vol 1, No 4 (2021): JMOB (Desember 2021)

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH

Juhardi Juhardi (Universitas Riau Kepulauan, Batam)
Ervin Nora Susanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap keputusan nasabah. Teknik yang digunakan adalah metode survei, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuisioner dengan skala Likert. Populasi penelitian adalah nasabah priorotas Bank Syariah Indonesia KCP Batu Aji sebanyak 96 nasabah. Sampel sebanyak 26 responden, dengan Teknik sampling sensus. Hasil penelitian Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Pelayanan, Produk, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JMOB

Publisher

Subject

Humanities Education

Description

Jurnal Manajemen, Organisasi, dan Bisnis (JMOB) mempublikasikan artikel dari hasil penelitian yang belum diterbitkan dimanapun dalam bentuk apapun. JMOB fokus pada bidang keilmuan seperti: Manajemen, Organisasi, Bisnis, dan kajian lainnya yang relevan. Terbit 4 nomor dalam setahun, yaitu bulan ...