Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi
Vol. 5 No. 1 (2021): Volume 5, Nomor 1, Juni 2021

Pengukuran Kualitas Layanan Elektronik Bidang Jasa: Sebuah Kajian Pustaka

Damayanti, Dhita Dhora (Unknown)
Haryono, Mugi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Kualitas layanan merupakan tolok ukur utama dalam menciptakan kepuasan pelanggan. Pada industri jasa perlu kiranya untuk menentukan desain layanan baik secara konvensional maupun elektronik yang berkualitas. Pada masa pandemi seperti saat ini, penyedia jasa layanan yang tidak bisa melayani secara tatap muka perlu mempertimbangkan untuk meningkatkan kualitas layanan elektroniknya untuk tetap bisa menciptakan kepuasan pada pelanggannya. Tujuan dari artikel ini adalah untuk memberikan tinajuan literatur terkait kualitas layanan elektronik pada bidang jasa. Implikasinya adalah untuk pihak manajerial dan pemasar dapat menentukan skala pengukuran yang tepat dalam mendesain layanan elektroniknya sesuai dengan kebutuhan perusahaannya dan dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIITUJ

Publisher

Subject

Education Engineering Industrial & Manufacturing Engineering

Description

JIITUJ publish the result of research on applied science and education (Research of applied science and education) such as: the research result on applied science and education such as curriculum development and learning, character education, technology and instructional innovation, and learning ...