Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research
Vol 6 No 4 (2022): JISAMAR : November 2022

Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap LoyalitasPelanggan 20 Kopi Di Masa Pandemi Covid-19

Santika Maharani (Universitas Bandar Lampung)
Iskandar Ali Alam (Universitas Bandar Lampung)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2022

Abstract

Riset ini dilakukan dalam rangka mencari tahu bagaimana kualitas suatu produk sekaligus bentuk layanan pada loyalitas pelanggan 20 Kopi Tirtayasa Bandar Lampung di Masa Pandemic Covid-19. Populasi dari riset ini merupakan konsumen 20kopi Tirtayasa Bandar Lampung, dengan rumus Lemeshow diketahui sampel dalam penelitian sebesar 100 orang. Metode analisa dengan memakai analisa ganda melalui regresi linier. Risiset ini disimpulkan kualitas suatu produk sekaligus bentuk layanan dengan cara bersama- sama berdampak penting pada kepuasan konsumen pada 20kopi Tirtayasa Bandar Lampung. Diharapkan dengan terdapatnya riset ini 20kopi Tirtayasa Bandar Lampung bisa menjaga menjaga kestabilan kualitas suatu produk sekaligus bentuk layanan yang baik bagi pelanggan sehingga dapat menarik minat pelanggan dalam mengambil Loyalitas Pelanggan pada 20 Kopi Tirtayasa.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jisamar

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

JISIMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research), terbit empat kali setahun pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November, memuat naskah hasil pemikiran dan hasil penelitian di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem Informasi Manajemen, Sistem ...