Dynamic Management Journal
Vol 6, No 2 (2022): July

ANALISIS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI BILIK TROPICAL SEPATAN

Perwithasari, Resy (Unknown)
Kurniawan, Muhamad (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Sosial Media Instagram dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Bilik Tropical Sepatan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 responden konsumen Kedai Kopi Bilik Tropical Sepatan menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simulta variabel Sosial Media Instagram (X1) dan  Word of Mouth (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

dmj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Dynamic Management Journal (e-ISSN 2580-2127), adalah jurnal akademis yang dipublikasikan oleh Program Studi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Indonesia. Dynamic Management Journal merupakan sarana bagi dosen, peneliti, ataupun praktisi manajemen untuk mempublikasikan hasil dari ...