Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 5 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Analisis Pengaruh Perceived Value Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Layanan Netflix

Suryani Suryani (Universitas Al-Khairiyah)
Pandu Adi Cakranegara (Universitas Presiden)
Yanti Budiasih (Institut Teknologi Dan Bisnis Ahmad Dahlan)
Hendy Tannady (Universitas Multimedia Nusantara)
Yohanes Totok Suyoto (Universitas Pembangunan Jaya & Jaya Launch Pad)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertuj uan untuk mengtahu i seberapa besar pengaruh brand image clan perceived value terhaclap keputusanpembelian clalam berlangganan layanan Netflix. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif clan menggunakan program SPSS13 clengan jum lah sampe sebanyak 101 responclen yang merupakan Mahasiswa di provinsi Jakarta yang berlangganan aplikasiNetfl ix. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling clan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunj ukkan bahwabrand image clan perceived value berpengaruh terhaclap keputusan pem belian, Manfaat clari penelitian in i aclalah sebagai bahanmasukkan clan pertimbangan untuk tetap menj aga brand image clan perceived value clalam strategi Netflix untuk bersaing clengankompetitor lain. Kata Kunci : brand image, perceived value, keputusan pembelian, Netflix

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...