Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kopi McCafe. Jenispenelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang diolah menggunakan SPSS versi 20. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakanmetode non-probability sampling dengan penyebaran kuisioner sebagai alat untuk pengambilan data. Penelitian ini menggunakan 160 respondendengan kriteria mengetahui serta mengkonsumsi McCafe dan berusia paling sedikit 17 tahun. Hasil dari uji hipotesis menunjukan bahwa variabelbrand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,011 < 0,05, variabel kualitas produk berpengaruh terhadapkeputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05, variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001< 0,05 serta variabel brand credibility dan brand attitude secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli dengan nilaifhitung > ftabel atau63.509 >2,66. Kata kunci: brand awareness, kualitas produk, harga, keputusan pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022