Nautical: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia
Vol. 1 No. 5 (2022): Nautical : Jurnal Ilmiah Multidisiplin

Реngaruh kualitas рrᴏduk, kualitas реlayanan, dan persepsi harga tеrhadap kеpuasan реlanggan di Botany Rеstᴏran Hotel Holiday Inn Kemayoran

Fahri Khusaini (STIE Pariwisata Internasioanal)
Edvin Fairliantina (STIE Pariwisata Internasioanal)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2022

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial serta simultan dari berbagai pengaruh variabel bebas yang di gunakan untuk meneliti, seperti kualitas produk, kualitas pelayanan serta persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan di Botany restoran hotel Holiday Inn Kemayoran. Dengan menggunakan survei kuantitatif serta menggunakan teknik sampling dengan teknik non-probality sampling kepada para responden. Responden disini terdiri dari 100 orang responden dengan diadakannya random sampling. Penelitian ini mempergunakan teknik regresi berganda. Dengan hasil yang didapat menunjukkan jika kualitas produk sginifikan dan positif kepada kepuasan pelanggan, untuk kualitas pelayanan didapati tidak berpengaruh signifikan dalam penelitian ini maka kualitas dalam pelayanan sudah cukup baik dan tidak terlalu berpengaruh kepada kepuasan pelanggan, serta untuk persepsi harga mendapatkan signifikan yang positif dan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Jadi bisa disimpulkan variasi kualitas sebuah produk dan persepsi dari harg mesti ditingkatkan untuk menjaga pelanggan agar tetap setia kepada Botany restoran hotel Holiday Inn Kemayoran.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

nautical

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Education Engineering

Description

1. Humanities and social sciences 2. Contemporary political science 3. Education science 4. Religion and philosophy 5. engineering science 6. Business and economy 7. cooperative 8. technology 9. HR Development 10. Design and media ...