Among : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 4, No 2 (2022): Jurnal Among Pengabdian Masyarakat

Peningkatan Inovasi Dan Penjualan UMKM Sadel Rasing (Susu Kedelai Rasa Gak Asing) Melalui Strategi Pemasaran Digital

Devina Fadiyah Winata (Unknown)
Bambang Panji Gunawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Dec 2022

Abstract

KKN-KWU Tematik merupakan kegiatan mahasiswa komunitas yang bertemakan kewirausahaan. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengembangkan usahanya secara lebih modern, efektif dan inklusif, menambah pengetahuan mahasiswa dan mengintegrasikannya ke dalam lingkungan, secara langsung melayani masyarakat, mengidentifikasi dan mempelajari serta mengatasi berbagai masalah yang  dihadapi oleh Kelompok Mahasiswa 34 KKNT-KWU  membantu mengembangkan produk kemasan botol dengan stiker yang menarik, menambahkan variasi rasa agar konsumen tidak bosan hanya dengan satu rasa, dan menggunakan media sosial sebagai sarana pemasaran produk. Kualitas terjamin dan penjualan produk susu kedelai meningkat.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

among

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Among Jurnal Pengabdian Masyarakat (AJPM) adalah publikasi layanan publik secara berkala untuk mengakomodasi layanan masyarakat bagi dosen di Universitas Maarif Hasyim Latif dan dari universitas lain dalam bentuk literatur, penelitian dan pengembangan yang mencakup berbagai topik yang berkaitan ...