SOSEK: Jurnal Sosial dan Ekonomi
Vol 1, No 2 (2020): November 2020 - Februari 2021

Pengaruh Kreativitas Bauran Pemasaran Terhadap Kemajuan Usaha

Fajar Pasaribu (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2020

Abstract

Situasi lingkiingan bisnis mengalami perubahan yang relatifcepat dan semakin tidak pasti. Bagi suatu perusahaan, situasi tersebut tidak untuk dihindari melainkan untuk diadaptasi oleh pervsahaan menjadi peluang. Didalam situasi dimana persaingan sangat ketat, suatu organisasi bisnis harus mampu menghasilkan produk yang mutunya lebih baik, harganya lebih murah, menyediakan produk ditempat-tempat penjualan. dan promosi gencar lebih baik dibandingkan para pesaingnya. Perusahaan yang menganut konsep pemasaran selalu herorientasi kepada pasar atau konsumen yang lebih menitik beratkan kepada pencapaian laba melalui kepuasan konsumen. Hal ini dilakukan dengan harapan konsumen tersebitt akan melakakan pembelian ulang, sehingga perusahaan akan dapat dengan mudah mengembangkan usahanya pada masa yang akan datang. Ini berarti bahwa konsep pemasaran menganjurkan kepada setiap perusahaan didalam merumuskan strategi pemasarannya harus berdasarkan kebutuhan dan keinginan konsumen

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

sosek

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

SOSEK: Jurnal Sosial dan Ekonomi published by BUNDA MEDIA GRUP which contains scientific research articles in the field of Social and Economic Sciences, including the results of original scientific research, SOSEK: Journal of Social and Economics accepts manuscripts in research fields covering ...