SOSEK: Jurnal Sosial dan Ekonomi
Vol 3, No 2 (2022): Juli-Oktober

Pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen pada Sova Kopi

Riska Hayati (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Dahrani Dahrani (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
16 Sep 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand awareness terhadap minat beli konsumen pada Sova Kopi Binjai.Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif.  Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen sova kopi yang berada di binjai dan sampel yang digunakan sebanyak 80 sampel minimal dengan menggunankan rumus Slovin, namun untuk memperkuat hasil penelitian maka peneliti membulatkan hasil perhitungan sampel minimal dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Observasi,Kuisioner,Dokumuntasi . Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear sederhana, Ini berarti secara parsial variabel Brand Awareness tidak berpengaruh positif terhadap variabel minat konsumen SOVA Kopi Binjai.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

sosek

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

SOSEK: Jurnal Sosial dan Ekonomi published by BUNDA MEDIA GRUP which contains scientific research articles in the field of Social and Economic Sciences, including the results of original scientific research, SOSEK: Journal of Social and Economics accepts manuscripts in research fields covering ...