INVEST : Jurnal Inovasi Bisnis dan Akuntansi
Vol. 3 No. 2 (2022): INVEST : Jurnal Inovasi Bisnis dan Akuntansi

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image (Citra Merek), Pengalaman Konsumen dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Kertajaya Utama Pekanbaru

Tanoto, Eric (Unknown)
Purwati, Astri Ayu (Unknown)
Komardi, Dadi (Unknown)
Hamzah, Muhammad Luthfi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana adalah kualitas pelayanan, citra merek, pengalaman konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. loyalitas konsumen adalah kesetiaan konsumen terhadap perusahaan, merek maupun produk. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan yang membeli di PT Kertajaya Utama Pekanbaru. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan SPSS. Variabel Independen adalah kualitas pelayanan, citra merek, pengalaman konsumen dan kepuasan konsumen yang diuji pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen sebagai variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, pengalaman konsumen dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.   Kata kunci     : kualitas pelayanan, citra merek, pengalaman konsumen, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

invest

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

INVEST : Jurnal Inovasi Bisnis dan Akuntansi is published by Lembaga Riset dan Inovasi Al-Matani as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of Business Management and Accounting Studies. First publish in September 2020. The ...