Hijab yang menjadi kewajiban bagi perempuan muslim ini bahkan bisa membuat penampilan semakin stylish. Oleh karena itu semakin banyak brand hijab yang bermunculan, salah satunya adalah Buttonscarves. Pada era perkembangan teknologi dan informasi yang berkembang pesat pada saat ini terkhususnya pada media sosial, membuat banyak dari para pelaku bisnis memanfaatkan hal tersebut untuk mempromosikan dan memperkenalkan usaha mereka. Dalam pengambilan keputusan konsumen lingkungan toko di yakini dapat mempengaruhi keputusan konsumen, karena lingkungan toko yang menawarkan pemandangan yang kekinian memberikan informasi dan daya tarik kepada konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 orang yang sudah membeli produk periode Juni-Juli 2022. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan media sosial dan store environment berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung. Secara parsial, media sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung. Sedangkan store environment berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung konsumen Buttonscarves di Kota Medan. Kata kunci: Media Sosial; Lingkungan Toko; Keputusan Berkunjung.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022