BONANZA : Jurnal Ilmiah Ekonomi, Bisnis dan Keuangan
Vol. 1 No. 1 (2021): Februari 2021

PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN SERTATRUSTTERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DI KOPERASI SYARIAH BMT BERKAH SEJAHTERA

Novi Tri Wahyuni (Unknown)
Ulfa Nadra (Unknown)
M.Umar Mayaputra (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Feb 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan serta trust terhadap pengambilan keputusan studi kasus Koperasi Syariah BMT Berkah Sejahtera. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Teknik pengambilan data dengan menggunakan teknik rumus slovin. Teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara dan pembagian kuesioner yang melibatkan 75 orang informan, yaitu nasabah dari koperasi itu sendiri yang berada tidak jauh dari kawasan kantor pusat koperasi syariah BMT Berkah sejahtera.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bonanza

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

1. Topik Kajian Akuntansi terkait dengan berbagai aspek akuntansi dan termasuk dalam tema artikel namun tidak terbatas pada: Akuntansi Keuangan, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi Manajemen, Akuntansi dan Manajemen Keuangan Syariah, Auditing, Corporate Governance, Etika dan Profesionalisme, ...