BONANZA : Jurnal Ilmiah Ekonomi, Bisnis dan Keuangan
Vol. 2 No. 1 (2022): Economic research in accounting and management in the face of global economic c

Pengaruh citra merek, kalitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Nibras House Mini Johor di kota Medan

Yuliana Tumangger (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Al-Azhar)
Akman Daulay (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Al-Azhar)
Syamsul Bahri Surbakti (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Al-Azhar)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nibras House Mini Johor di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dan sumber data primer serta metode statistik linier berganda. Teknik mengumpulkan data dengan observasi, pengajuan kuesioner dan wawancara. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 73 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan bahwa Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan secara parsial Harga (X3) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bonanza

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

1. Topik Kajian Akuntansi terkait dengan berbagai aspek akuntansi dan termasuk dalam tema artikel namun tidak terbatas pada: Akuntansi Keuangan, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi Manajemen, Akuntansi dan Manajemen Keuangan Syariah, Auditing, Corporate Governance, Etika dan Profesionalisme, ...