FOCUS: Journal of Social Studies
Vol 3 No 2 (2022): FOCUS: Jurnal Ilmu Sosial

Pola HubunganJam Kerja,Budaya Kerja danKinerja Karyawan Customer Service PerusahaanElite Prima Hutama diMall Kasablanka

M. Rizky (Universitas Indraprasta PGRI)
Darwin Hartono (Universitas Indraprasta PGRI)



Article Info

Publish Date
06 Sep 2022

Abstract

Makna dari penulisan artikel ini ialah untuk menganalisa pola hubungan pengaruh jam kerja dan budaya kerja terhadap hasil kinerja karyawan customer service Perusahaan Elite Prima Hutama di Mall Kasablanka. Kategori penulisan ini menggunakan kategori dengan penelitian kategori asosiatif yang didekati secara kuantitatif. Adapun jumlah orang dalam penulisan karya ini adalah semua karyawan customer service Perusahaan Elite Prima Hutama di Mall Kasablanka yang berjumlah 34 orang. Dengan jumlah tersebut, maka semua diambil sebagai responden pada penulisan atikel ini dan dinamakan sebagai sampel jenuh. Instrumen yang digunakan ialah kuesioner dengan dibantu skala likert. Pemaknaan data yang digunakan ialah analisa makna regresi linier berganda. Makna penulisan ini yaitu secara serempak atau bersama-sama terdapat pola hubungan positif jam kerja dan budaya kerja terhadap hasil kinerja karyawan. Sedangkan secara individua tau sendiri terdapat pola hubungan positif jam kerja terhadap hasil kinerja karyawan dan juga terdapat pola hubungan positif antara budaya kerja terhadap hasil kinerja karyawan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

focus

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

FOCUS is a Journal of Social Studies Manuscripts for FOCUS must fall into one of the following categories: 1. Sociology 2. Anthropology 3. Psychology 4. Economy 5. Social Geography 6. Politics 7. History 8. Other Social ...