Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Vol 6, No 1 (2021): FEBRUARI 2021

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR KELAS IV SDN RANTO PANYANG

Febri Satria (Unknown)
Fauzi Fauzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2021

Abstract

Berdasarkan obsesrvasi yang telah di lakukan di Kelas IV SD Negeri Ranto Panyang II, dalam proses pembelajaran matematika telah menggunakan teknik yang berbeda, termasuk ceramah, tugas, pertanyaan dan jawaban dan diskusi. Meskipun demikian, strategi pembelajaran ini belum berkembang seperti yang diharapkan, terlihat monoton,dan siswa kurang dalam pelajaran sehingga berpengaruh pada hasil belajarnya rendah. Penggunaan Model Two Stay Two stray akan mempermudah sMengenai rumusan masalah penelitian adalah, Apakah ada pengaruh penerapan model kooperatif tipe Two Stay Two Stray terhadap hasil belajar matematika pada materi Bangun datar di kelas IV SD Negeri Ranto Panyang II?. Penelitian diharapkan dapat mengtahui pengaruh penerapan model Kooperatif Tipe Two Stay Two stray terhadap hasil belajar Matematika pada materi bangun datar dI sSDN Rantau Panyang

Copyrights © 2021