Sibatik Journal : Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan
Vol. 1 No. 12 (2022): November

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PRODUK HERBALIFE DI SO HAPPY BINJAI

Dhea Amalia Batubara (Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Neila Susanti (Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Muhammad Jailani (Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
26 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Produk Herbalife Di So Happy Binjai”. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada produk Herbalife di So Happy Binjai. Teori yang digunakan dalam penelitian ada dua yakni Teori Strategi dan Teori Komunikasi Pemasaran. Objek dari penelitian ialah produk Herbalife di So Happy Binjai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Teknik analisis data adalah reduksi, penyajian, dan penarikan kesimpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa banyaknya strategi yang digunakan So Happy Binjai dalam pemasaran produk akan tetapi word of mouth dan program pola makan paling banyak menghasilkan konsumen So Happy Binjai. Ada 4 Strategi Komunikasi Pemasaran yang di gunakan So Happy Binjai yakni, membagikan brosur, road show ke lapangan, promosi melalui sosial media, word of mouth. Melalui strategi itu mendapatkan konsumen untuk memutuskan mengikuti program pola makan sehat di So Happy Binjai.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

SIBATIK

Publisher

Subject

Arts Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

SIBATIK JOURNAL merupakan jurnal ilmiah populer bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, dan Pendidikan yang terbit setiap bulan. SIBATIK JOURNAL menerima naskah hasil penelitian dan hasil kajian yang memunculkan gagasan-gagasan ilmiah dan aktual di bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, dan ...