Prosiding Konferensi Nasional PKM-CSR
Vol 5 (2022): PERAN PERGURUAN TINGGI DAN DUNIA USAHA DALAM AKSELERASI PEMULIHAN DAMPAK PANDEMI

SELF EFFICACY DAN PENERAPAN DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENINGKATAN MUTU LAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS LAMPAHAN

Isyos Sari Sembiring (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Husada Medan)
Emma Dosria (STIKes Mitra Husada Medan)
Siti Nurmawan (STIKes Mitra Husada Medan)
Yenni Wulandari (STIKes Mitra Husada Medan)
Susi Wahyuni (STIKes Mitra Husada Medan)
Falma Rossa (STIKes Mitra Husada Medan)
Tiainsyah Tiainsyah (STIKes Mitra Husada Medan)



Article Info

Publish Date
17 Dec 2022

Abstract

Di era globalisasi kualitas dalam pelayanan merupakan suatu indikator demi tercapainya keunggulan yang kompetitif. Faktor penentu dari kepuasan pelanggan adalah kualitas layanannya. Perguruan tinggi yang terus beradaptasi di dorong oleh perubahan global yang sangat cepat. Kualitas pelayanan dapat diukur dengan membandingkan persepsi antara pelayanan yang diharapkan dengan pelayanan yang diterima dan dirasakan oleh pasien. (Fahmi, 2020)

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

pkmcsr

Publisher

Subject

Humanities Control & Systems Engineering Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Nursing Public Health Social Sciences

Description

Prosiding PKM-CSR merupakan rangkuman hasil Konferensi Nasional Pengabdian kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibilty (PKM-CSR) yang diselenggarakan setiap tahun oleh kolaborasi beberapa Perguruan Tinggi yaitu Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Universitas Pelita Harapan (UPH), Swiss ...