Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara pengaruh Product terhadap Brand Image, Product quality terhadap Brand Trust, Brand Image terhadap Brand Loyality, Brand Trust Terhadap Brand Loyality, dan product quality terhadap brand loyality pada product Telokomsel. Metode penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer yang didapatkan dari menyebebar kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan teknik rondom sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 kuesioner. Data dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image  dengan tingkat signifikasi 0.000 0.05 maka hipotesis I diterima. Product quality  berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand trust dengan tingkat signifikasi 0.000 0.05 maka hipotesis II diterima. Brand Image  berpengaruh positif dan signifikann terhadap brand Loyality  dengna tingkat signifikansi 0.000 0.05 maka hipotesis III diterima . Brand Trust  berpengaruh positif dan signifikann terhadap brand Loyality  dengna tingkat signifikansi 0.036 0.05 maka hipotesis IV diterima . product quality  berpengaruh positif dan signifikann terhadap brand Loyality  dengna tingkat signifikansi 0.000 0.05 maka hipotesis V diterima . Brand Image mampu memediasi Product quality terhadap brand loyality dengan hasil pengujian sobel dengan nilai 0.019 0.05. Brand Trust mampu memediasi Product quality terhadap brand loyality dengan hasil pengujian sobel dengan nilai 0.000 0.05.
Copyrights © 2022