Value Added : Majalah Ekonomi dan Bisnis
Vol 18, No 1 (2022): Value Added : Majalah Ekonomi dan Bisnis

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE

Revi Riyanti (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Semarang)
Setia Iriyanto (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Semarang)
Nurhayati Nurhayati (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Semarang)



Article Info

Publish Date
28 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada konsumen pengguna Iphone di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang. Penelitian ini melibatkan 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang sebagai responden. Metode analisis menggunakan pendekatan kuantitatif bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

vadded

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Value Added: Majalah Ekonomi dan Bisnis strives to publish scientific research articles reporting empirical results as well as conceptual ideas in the field of management, such as strategic management, marketing management, human resources management, technology management, finance management, ...