Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 4 (2018): November

Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone iphone di kota samarinda

Asri Ayu (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)
J. Kuleh (Unknown)
Asnawati Asnawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2018

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Menganalisis Pengaruh Brad Image, Kualitas Produk dan World Of Mouth pada Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Samarinda. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone secara negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Samarinda. 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...