Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 1 (2018): April

Analisis kualitas website dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen online shop

Joni Purwanto (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Sri Mintarti (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Gusti Noorlitaria (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai Pengaruh Pengaruh Pengaruh Kualitas Website dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Travel Agent Online Traveloka). Penelitian ini merupakan kausalitas yang menganalisis pengaruh langsung beberapa variabel independen terhadap variabel dependen dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel yang digunakan adalah Variabel Kualitas Website dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Loyalitas Konsumen. Hasil dari 46 responden karyawan Universitas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman menunjukkan bahwa kualitas website variabel langsung tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen namun kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kepuasan Situs Web, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...