Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 4 (2018): November

Pengaruh experiential marketing dan percived quality serta advertising terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah

Anshella Ismi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia)
J. Kuleh (Unknown)
Sri Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2018

Abstract

Anshella Ismi, 2017, Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality and Advertisings terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi Kasus mahasiswa dari Fakultas Sosial dan Politik, Universitas Mulawarman). Penasihat I: Jusuf Kuleh dan Penasihat II: Hj. Sri Wahyuni. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Variabel Experiential Marketing dan independen Perceived Quality and Advertising memiliki pengaruh terhadap variabel dependen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Teknik pengambilan sampel dengan metode judgment sampling. Analisis menggunakan metode asumsi klasik, uji F dan uji T. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Advertising berpengaruh terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic Product. 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...