Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 2, No 4 (2017): November

ANALISIS PENGARUH KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KECENDERUNGAN PEMBELIAN KEMBALI (REPURCHASE) (Studi Kasus Pada Outlet Pizza Hut Samarinda Central Plaza)

Farida Ariani (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Suharno Suharno (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Yohanes Kuleh (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
26 Nov 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap kecenderungan pembelian kembali dengan mengunakan analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah konsumen dari Pizza Hut Samarinda Central Plaza. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa kinerja pelayanan dan kepuasan konsumenmempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap pembelian kembali (Repurchase).idi

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...