Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 6, No 2 (2021): Juni

Servant leadership dan etos kerja serta reward terhadap kinerja karyawan

Nur Kharisma Ari Gama Putri (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Syarifah Hudayah (Unknown)
Dirga Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh servant leadership dan etos kerja serta reward  terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Bankaltimtara Syariah Cabang Samarinda sebanyak 89 karyawan. Pengambilan sampel dengan cara teknik sampling jenuh. Dalam penelitian ini jenis dan sumber data yang digunakan dalam tabel penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey yaitu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada karyawan PT.Bankaltimtara Syariah Cabang Samarinda. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa servant leadership, etos kerja, dan reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...