Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Vol 3, No 4 (2018): November

Pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah oleh mahasiswi program studi ekonomi islam fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman

Dwi Alfiani Puspita (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Zainal Ilmi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Dirga Lestari (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)



Article Info

Publish Date
03 Nov 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Label Halal dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah oleh Mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara signifikan variebel label halal dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarakan hasil penelitian ini variabel label halal merupakan variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIEM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Ekonomi. Terbit 4 kali dalam 1 tahun. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...