Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Vol 4, No 3 (2019): September

PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB PADA TOKO ONLINE QUEENA HIJAB SAMARINDA

Wahidah Nur Rahmi (Unknown)
Robiansyah Robiansyah (Unknown)
Dirga Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Sep 2019

Abstract

Pengaruh Bauran Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Pada Toko Online Queena Hijab Samarinda. Dibimbing oleh : Bapak Robiansyah dan Ibu Dirga Lestari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada toko online Queena Hijab Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yaitu dengan metode kuesioner dan data kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah konsumen Queena Hijab Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 60 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel Bauran Promosi dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada toko online Queena Hijab Samarinda.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIEM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Ekonomi. Terbit 4 kali dalam 1 tahun. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...