Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Implementasi Model Pembelajaran Blended Learning oleh Guru di SMK Negeri 2 OKU Selatan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel penelitian ini berjumlah 60 orang. Teknik pengumpulan data adalah kuisioner dan alat pengumpulan data berupa sejumlah pertanyaan dan teknik analisis data menggunakan rumus persentase. Berdasarkan hasil penelitian pada indikator Rancangan Pembelajaran Blended Learning mendapat hasil persentase sebesar 92,11% dengan kriteria Baik Sekali. Pada indikator Pelaksanaan Pembelajaran Blended Learning mendapat hasil persentase sebesar 88,97% dengan kriteria Baik Sekali. Selanjutnya pada Evaluasi Pembelajaran Blended Learning mendapat hasil persentase sebesar 92,08% dengan kriteria Baik Sekali. Dari hasil penelitian tersebut dapat dinyatakan bahwa Implementasi Model Pembelajaran Blended Learning oleh Guru di SMK Negeri 2 OKU Selatan terlihat dari rata-rata persentasi jawaban pada 3 indikator pertanyaan angket yaitu sebesar 91,25% dengan demikian pembelajaran sudah dijalankan dengan kriteria Baik Sekali.
Copyrights © 2022