Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)
Vol 6 No 3 (2022): Edisi September - Desember 2022

PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA JILID 667 TOMOHON

Joanita Pio (Unknown)
Nova Ch Mamuaya (Unknown)
Stefani Angmalisang (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 667 Tomohon. Pada penelitian ini ukuran sampel diambil dengan menggunakan rumus Lemeshow berjumlah 100 orang. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh secara parsial namun lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa lokasi, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...