Jurnal Bisnis Kompetitif
Vol 1 No 3 (2022): Strategi Pemasaran, Kinerja Organisasi, dan Perilaku Keuangan: Kajian Multi-Sekto

MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK ONLINE SHOP SHOPEE MELALUI CELEBRITY ENDORSER

Sundari, Rina (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh penggunaan para celebrity endorser online shop shopee yang diantaranya Arya Saloka dan Amanda manopo, Jackie Chan, Joe taslim dan Tukul arwana dalam mempromosikan produk-produk online shop shopee untuk meningkatkan minat beli berbelanja di online shop ini. Kuesioner ini disebar kepada 71 responden melalui google form. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attractiveness (daya tarik), trustworthiness (kepercayaan) dan expertise (keahlian) yang dimiliki para celebrity endorser terhadap minat beli konsumen ditoko online shopee. Kata kunci : minat beli, celebrity endorser

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bisniskompetif

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis Kompetif diterbitkan oleh Komunitas Manajemen Kompetitif. Jurnal ini diterbitkan tiga kali pada bulan Maret, Juli dan Nopember. Ini berisi artikel-artikel seperti karya ilmiah (riset dan non-penelitian), studi analitis, aplikasi teoritis dan ulasan masalah bisnis. Penerbitan jurnal ini ...