Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Gorontalo.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode penelitian Survei. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada pegawai dinas kependudukan dan catatan sipil kota gorontalo. Jumlah Penarikan Sampel dalam penelitian ini sebesar 50 responden.Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dikantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Gorontalo. Besaran pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dikantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Gorontalo sebesar 60,9% sedangkan sisanya sebesar 39,1% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Copyrights © 2022