Jurnal Pendidikan dan Konseling
Vol. 4 No. 6 (2022): Jurnal Pendidikan dan Konseling

Pengembangan Potensi Akademik Melalui Kreativitas

Awaluddin Tjalla (Universitas Negeri Jakarta)
Deby Naomi (Universitas Negeri Jakarta)
Nailusyarfiah (Universitas Negeri Jakarta)
Nadiyatulhaqi (Universitas Negeri Jakarta)
Nursyita Salamah (Universitas Negeri Jakarta)



Article Info

Publish Date
16 Nov 2022

Abstract

Dalam dunia pendidikan, tugas guru adalah menjadi perantara tersampaikannya ilmu pengetahuan kepada siswa dengan optimal. Dalam proses memahami ilmu pengetahuan, siswa butuh proses. Dalam proses tersebut di pengaruhi oleh kecerdasan siswa dalam menangkap pelajaran dikelas. Dengan adanya kemampuan berinovasi dengan menciptakan pembelajaran yang kreatif, siswa akan dapat membantu memahami pelajaran dengan baik. Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpdk

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

Jurnal Pendidikan dan Konseling merupakan wadah bagi para peneliti untuk mengembangkan kompetensinya dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Adapun scope jurnal ini berkaitan dengan pendidikan, sosial sains dan konseling. Jurnal ini terbit enam kali dalam setahun, yaitu pada bulan ...