Jurnal Ekonomi Manajemen
Vol 7, No 2 (2021): November 2021

PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GREENHOST BOUTIQUE PRAWIROTAMANYOGYAKARTA

Rahadi, Dedi Rianto (Unknown)
Widayati, C. Catur (Unknown)
Islahulben, Islahulben (Unknown)
Ernawati, Era (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing, Brand Image dan Service Quality terhadap Keputusan Menginap di Greenhost Boutique Prawirotaman, Yogyakarta.Unit analisis pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menginap di Greenhost Boutique Prawirotaman,Yogyakarta yaitu masyarakat DKI Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden.Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive sampling dengan rumus Hair. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data dengan SEM PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Green Marketing, Brand Image, dan Service Quality berpengaruh terhadap Keputusan Menginapdi Greenhost Boutique Prawirotaman,Yogyakarta

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen (P-ISSN: 2477-2275, E-ISSN: 2685-7057) merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dalam bidang ilmu-ilmu ekonomi manajemen dan bisnis yang meliputi bidang manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen ...