Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan PT. Sipirok Nauli Expres Kantor Medan sehingga masyarakat pengguna jasa transportasi mobil penumpang bus trayek Medan-Sipirok semakin tertarik untuk melakukan keputusan pembelian tiket yang ditawarkannya.  Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif jenis deskriptif dengan menggunakan analisis data Regresi Linier Berganda. Populasi penelitian adalah konsumen pengguna jasa  transportasi bus PT. Sipirok Nauli Express. Penetapan Sampel menggunakan rumus Roscoe sehingga jumlah sampel ditetapkan berjumlah 50 orang. Menurut temuan studi ini, produk mempengaruhi pembelian dengan cara yang positif dan signifikan. Harga mempengaruhi pembelian dengan cara yang positifdan signifikan dan termasuk variabel yang paling dominan. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket bus PT. Sipirok Nauli Express Kantor Medan. Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sebesar 0,687 yang dapat dilihat dari hasil perhitungan koefisien determinasi regresi pada model. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Keputusan Pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023