Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat.
Vol 2 No 2 (2023)

Peningkatan Kinerja Karyawan Restoran Kepiting Center Melalui Media E-Commerce

Juwita, Ratna (Unknown)
Megawati, Megawati (Unknown)
Megawati, Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2023

Abstract

Perusahaan melalui pekerja memiliki keinginan untuk bisa terus melakukan peningkatan kinerja. Hal ini dilakukan agar perusahaan bisa berkembang secara internal melalui pembentukan kerangka kerja. Kinerja karyawan memegang peran penting di dalam merumuskan tujuan didirikan suatu perusahaan. Karyawan juga memegang peran penting di dalam menjembatani keinginan masyarakat dengan kinerja perusahaan. Masyarakat saat ini cenderung menginginkan kegiatan pasar lebih cepat di dalam memenuhi apa yang diminta, baik barang maupun jasa. Peran e-commerce menjadi media yang bisa memenuhi apa yang diminta masyarakat saat ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

padimas

Publisher

Subject

Humanities Other

Description

Jurnal PADIMAS (Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat), dengan nomor registrasi ISSN 2798-6772 (online), merupakan jurnal ilmiah multidisiplin yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang (UMDP). Jurnal PADIMAS memuat berbagai kegiatan dari berbagai ...