Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 1 (2022): Vol 2 No 1 Tahun 2022

Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO

Indah Puspita Sari (Universitas Duta Bangsa)
Rayhan Gunaningrat (Universitas Duta Bangsa)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2022

Abstract

Abstrak Perkembangan dunia bisnis terutama industri produk smartphone di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat pesat. Hal ini dikarenakan beberapa perusahaan smartphone mengeluarkan produk terbarunya dalam merebut pasar persaingan khususnya pada industri smartphone. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas produk, citra merek dan harga terhadap pembelian smartphone OPPO. Metode penelitian dalam penulisan ini menggunakan penyebaran kuesioner. Hasil dari penelitian yang dilakukan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada variabel kualitas produk, citra merek, harga bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

BISMAK

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis Manajemen dan Akuntansi dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai isu Bisnis, Manajemen, Kewirausahaan , Akuntansi dan Perpajakan. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian teori (theoritical review) dan kajian empiris dari ilmu ...