Jurnal Penelitian
332-342

ANALISIS WEBSITE MONSTERMAC BERBASIS DIGITAL MARKETING DAN SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) DALAM STRATEGI PEMASARAN

Fityan Hanif Assalmi hanif (a:1:{s:5:"en_US"
s:25:"UPN "Veteran" Jawa Timur "
})

I Gede Susrama Mas Diyasa (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov -0001

Abstract

MonsterMAC berspesialisasi dalam teknologi integrator sistem tertanam, Internet of Things (IoT), vending machines, dan teknologi militer. Penelitian ini dilakukan karena penulis ingin menunjukkan hasil kinerja website MonsterMAC berdasarkan SEO (Search Engine Optimisation) dan Google Analytics dalam strategi pemasarannya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif menggunakan metode pengumpulan data dengan tinjauan pustaka. Digital marketing merupakan metode baru untuk meningkatkan pelanggan, salah satunya adalah dengan menggunakan teknik SEO, optimasi website melalui SEO memiliki dua komponen: optimasi on-page dan optimasi off-page. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan mempengaruhi penjualan produk dan layanan. Temuan ini mungkin menjelaskan mengapa situs web MonsterMAC tidak menempati peringkat pertama di halaman Google.

Copyrights © 0000