Jurnal Industri Pariwisata
Vol 5, No 2 (2023): JANUARY

PENGARUH DINING ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN D’ANCLOM

Dani Adiatma (Unknown)
Deden Firman Syuyaman Rukma (Unknown)
Tiara Juniarifa (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2023

Abstract

Berlokasi di Jalan Cimanuk No 38,Garut. D’Anclom memiliki lokasi yang strategis. Penelitian yang dibuat bermaksud untuk mengetahui pengaruh dari variabel dining atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Data dalam penelitian didapatkan melalui internet, rujukan artikel dan kuesioner yang disebar melalui link Google form. Setelah melakukan beberapa uji dalam aplikasi SPSS, data menunjukkan jika dining atmosphere dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji tersebut menjadikan para konsumen D’Anclom datang secara berulang (langganan), karena unsur yang terkandung dalam kedua variabel saling memiliki hubungan untuk keberlangsungan usaha satu ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

pariwisata

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Articles published on Jurnal Industri Pariwisata are based on research. This journal published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Universitas Sahid which is published twice every year. This journal is intended as one of the media in terms of publishing the results of research ...