Perkembangan fintech di Indonesia semakin tinggi karena dapat memudahkan transaksi yang dilakukan manusia. OVO merupakan salah satu digital payment yang berkembang di Indonesia. Untuk mengetahui bagaimana penerimaan masyarakat terhadap aplikasi OVO peneliti menguji fenomena ini menggunakan model penelitian UTAUT 3. Penelitian ini menggunakan analisis data kuantitatif berupa analisis jalur dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Performance Expectancy dan Social Influence, memiliki hubungan yang negatif dan tidak signifikan terhadap Behavior Intention. Effort Expectancy, Facilitating Condition, Price Value dan Personal Innovativeness memiliki hubungan yang positif dan tidak signifikan terhadap Behavior Intention. Hedonic Motivation, Habit memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Behavior Intention. Facilitating Condition memiliki hubungan yang negatif dan signifikan terhadap Use Behavior. Habit dan Behavior Intention memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Use Behavior. Personal Innovativeness memiliki hubungan yang positif dan tidak signifikan terhadap Use Behavior. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022