Jurnal Ilmu Multidisplin
Vol. 1 No. 4 (2023): Jurnal Ilmu Multidisplin (Januari-Maret 2023)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah PT X

Fahmi Fahrezy, Ahmad (Unknown)
Kirana Jaeby Early, Galuh Candra (Unknown)
Musa’ad, Miskia (Unknown)
Risqiyah, Ziyadatur (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2023

Abstract

Review jurnal penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT X dari beberapa jurnal terkait. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah random sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sumber data diperoleh dari kuesioner, dan pengumpulan data dari penelitian ini adalah penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F dengan tingkat kepercayaan 5%. Hasil penelitian inI menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Multidisplin (JIM) adalah jurnal nasional, peer review, akses terbuka dan ilmiah yang menerbitkan makalah penelitian, makalah review, review mini, laporan kasus, studi kasus, komunikasi singkat, surat, editorial, buku, tesis, karya disertasi, dll, dari semua Aspek Ilmu Pertanian, Ilmu ...