Jurnal Citrakara
Vol 4, No 3 (2022): SEPTEMBER 2022

PERANCANGAN COMPANY PROFILE CARUBAN PROMOSINDO CIREBON

Taufan Ardean (Universitas Dian Nuswantoro)
Noor Hasyim (Universitas Dian Nuswantoro)



Article Info

Publish Date
29 Sep 2022

Abstract

CV. Caruban Promosindo merupakan perusahaan Jasa untuk Event Organizer. Perusahaan ini masih ada kendala dalam Company Profile yang di miliki oleh Caruban Promosindo, dimana Kurang menariknya Company Profile yang dimiliki, hal ini berdampak pada perkembangan identitas perusahaan. Masalah ini menjadikan salah satu hambatan untuk Caruban untuk melangkah dan. Berdasarkan wawancara yang di dapat penulis dengan pemilik Caruban Promosindo itu masalah kesulitan untuk mempresentasikan siapa Caruban lebih detail dan pada umumnya kilen menanyakan perihal Company Profile nya sedangkan Company Profile yang di inginkan klien belum menarik pada akhirnya berakhir dengan kilen yang membatalkan event tersebut atau mencari Eventorganizer yang lainnya, Dari permasalahan yang ada dapat dapat di simpulkan betapa pentingnya Company Profile yang di butuhkan oleh suatu perusahaan dikarenakan sebuah company profile adalah data diri dari perusahaan tersebut yang mana nantinya akan berdampak positif terhadap perusahaan tersebut.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

citrakara

Publisher

Subject

Arts

Description

Jurnal Citrakara adalah media publikasi mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual Universitas Dian Nuswantoro yang menyuarakan hasil pemikiran yang berupa perancangan atau pengkajian di bidang advertising, desain grafis, fotografi, audio visual, multimedia, animasi, dan game design. Jurnal ...