Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 6, No 4 (2021): November

Pengaruh kualitas layanan dan lokasi serta harga terhadap kepuasan pelanggan

Jo Che Yien (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)
Alexander Sampeliling (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)
Zainal Abidin (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Serta Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kantor Pusat Bengkel Planet Ban Samarinda, Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuisoner Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Layanan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Harga memiliki hubungan yang positif dan insignifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Lokasi memiliki hubungan yang positif dan insignifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...